Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

aksi heroik part 2!para praja membangun jembatan?

aksi heroik part 2!para praja membangun jembatan?

 

lagi dan lagi desa babakansari mendapatkan aksi heroik yang tak terduga dari para praja kenapa bisa begitu? mari diceritakan kronologinya

sabtu,9 September 2023 desa Babakansari melaksanakan kegiatan sabtu bersih dimana agenda kali ini berbeda dari sebelumnya yakni membangun jembatan.Dengan simpati dan empati yang mereka punya , para praja pun datang dan langsung membantu.

 

Tanpa banyak bicara , para hero ini langsung membantu mengangkat semen, pasir dan langsung membantu membuat jembatan tersebut. Warga senang karena hal ini menambah semangat para warga untuk segera menyelesaikan pembangunan jembatan ini. Memang dilihat jembatan ini sudah banyak yang bolong sehingga jika tidak diperbaiki secara cepat maka lambat laun akan semakin parah rusaknya.

 

kegiatan ini dimulai dari pagi hingga siang, mereka menyatu dengan para warga sekitar. Hal ini membangun chemistry sehingga pekerjaannpun terasa ringan

 

Diharapkan dizaman yang semakin maju ini, gotong royong tidak boleh dihilangkan karena dengan adanya gotong royong menghasilkan nilai-nilai sosial yang tidak pernah didapat disekolah.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler