Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

HATI TERIRIS MENDENGAR KISAH PILU PERJUANGAN SENIMAN MENGANTARKAN KEDUA ANAKNYA MENDAPATKAN GELAR SARJANA

HATI TERIRIS MENDENGAR KISAH PILU PERJUANGAN SENIMAN MENGANTARKAN KEDUA ANAKNYA MENDAPATKAN GELAR SARJANA

Seniman asal desa babakan sari yakni Pak Koko adalah seorang ayah yang menjadi superhero bagi sang anak. Bagaimana tidak? dengan bekerja setiap harinya membuat hiasan,bisa mengantarkan anaknya hingga menjemput gelar sarjananya.Tidak hanya mengantarkan anak hingga mendapatkan gelar sarjanannya saja namun Pak Koko bisa meraih banyak piagam penghargaan dari pameran-pameran yang diadakan olehTaman Mini Indonesia Indah.Keren sekali bukan?

Sebelum covid melanda orderan demi orderan Pak Koko terima sehingga setiap harinya patung hiasan yang dibuat bisa lebih dari 3 yang terjual belum lagi satu set hiasan yang dijual ditambah jika hiasan patung tersebut memiliki filosofi tentunya dan sudah pasti harga yang diperjualkan itu hanya satu set hiasan patung mencapai Rp 800.000 hal ini yang bisa mengantarkan kedua anaknya mendapatkan gelar sarjana.Tidak hanya hiasan patung yang Pak Koko buat melainkan untuk pot,requestan dari orang pun Pak Koko sanggupi.Hal ini dilakukan untuk mendapatkan uang untuk biaya kuliah kedua anaknya.

Setelah covid terjadi semua sektor mengalami penurunan bahkan kerugian hal ini dialami juga dengan seniman superhero yakni Pak Koko dimana Pak Koko mengalami penurunan dalam pemesanan sehingga pemasukannya hanya bisa untuk membeli nasi setiap harinya.Namun Pak Koko tetep semangat bekerja. Dengan adanya praja melalu kegiatan bhakti karya praja di Desa Babakansari diharapkan dapat membantu Pak Koko untuk meningkatkan pemasukan dengan membantu memasukan karya karya Pak Koko di webdesaku sehingga masyarakat luar melihat dan merasa tertarik sehingga Pak Koko tidak merasa sepi orderan dan mendapatkan penghasilan.
Pak Koko berharap masyarakat indonesia mengharagai karya karya seniman dibeli dengan harga dan nilai yang sesuai.Sehingga tidak merugikan pihak para seniman.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler