Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Pemerintah Desa Babakansari Gelar Gerakan Jum'at Bersih di Lapangan Stadion Kahuripan Singa Permana

Pemerintah Desa Babakansari Gelar Gerakan Jum'at Bersih di Lapangan Stadion Kahuripan Singa Permana

Babakansari, 3 November 2023 - Pemerintah Desa Babakansari kembali menggelar kegiatan rutin Jum'at Bersih (Jumsih) pada hari ini. Namun, kali ini kegiatan ini diselenggarakan di lokasi yang berbeda, yakni Lapangan Stadion Kahuripan Singa Permana, lapangan sepak bola kebanggaan warga desa.

Kegiatan Jum'at Bersih kali ini menjadi bagian dari persiapan menyambut pertandingan sepak bola yang sangat dinantikan, yakni pertandingan antara Bandung Old Stars (persib legend) melawan tim Saraya BBSari. Pertandingan ini dijadwalkan akan digelar pada hari Sabtu besok tanggal 04 November 2023.

Kegiatan Jum'at Bersih di Lapangan Stadion Kahuripan Singa Permana ini turut dihadiri oleh seluruh jajaran perangkat desa, KPM PKH, KPM BPNT serta para pemuda karang taruna desa Babakansari. Kehadiran mereka menunjukkan dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh komponen masyarakat dalam menyambut pertandingan yang begitu istimewa ini.

Pertandingan antara Bandung Old Stars dan tim Saraya BBSari diharapkan akan menjadi ajang yang penuh semangat dan kebersamaan bagi warga desa Babakansari. Seluruh komponen masyarakat turut berperan aktif dalam memastikan kesuksesan acara ini, dari persiapan lapangan hingga memeriahkan suasana pertandingan.

Dengan dukungan penuh dari pemerintah desa dan seluruh komunitas, diharapkan pertandingan ini akan menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi warga Babakansari, sekaligus mempererat persatuan dan kesatuan di dalam masyarakat desa. (Nono)

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler